KUIS : Festival Laskar Pelangi di Belitong dari Bentang Pustaka





Hai semua... 

Ketemu lagi di kuis-kuis Bentang Pustaka...Berkaitan dengan acara Festival Laskar Pelangi 2010 yang akan diadakan tanggal 1-30 November 2010, kali ini kami akan memberikan kuis yang hadiahnya mengunjungi Bumi Laskar Pelangi di Desa Linggang, Gantong Belitung Timur. 

Acara puncak dari Festival ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 November 2010 

Jadi khusus untuk para pecinta buku-buku Bentang Pustaka, kamu bisa ikut menikmati acara puncak Festival Laskar Pelangi di Belitong dan juga bertemu dengan Andrea Hirata di sana. 

Penasaran gimana caranya?? 

Syarat: 

1. Kuis ini terbuka bagi siapa saja, khususnya pembaca setia buku-buku terbitan Bentang Pustaka 

2. Upload Video kamu yang sedang menampilkan buku-buku terbitan Bentang Pustaka. Wajib dibaca: Buku yang HARUS ada di video itu antara lain Tetralogi Laskar Pelangi (Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Maryamah Karpov), Dwilogi Padang Bulan, Negeri Van Oranje, Perahu Kertas, The Naked Traveler 1 & 2. Kalau kamu punya buku2 Bentang Pustaka yang lainnya, boleh juga ditampilkan... 

3. Format Video : bebaasss,,boleh avi, mp4, atau apapun asal bisa diupload melalui facebook. 

4. Video ini berdurasi 1,5-3 menit dan bikin penampilan kamu se lucu mungkin (boleh ala Keong Racun - Sinta & Jojo, akustikan ala Gamal dan Audrey Tapiheru, mau sambil nge-dance kaya Brandon atau Justin Bieber, atau sekocak Momoy Palaboy) bebas..asal ada backsound lagu yah..(lagunya bebas) 

5. Upload Video kamu di Facebook masing-masing 

6. Share link-nya melalui wall Bentang Pustaka 

7. Pemenangnya adalah video yang mendapatkan "like" alias "jempol" terbanyak..jadi bisa kerahkan keluarga, teman-teman, saudara, tetangga, pacar, mantan pacar, atau siapapun untuk dukung kamu dengan mengklik "like" di video kamu. 

8. 1 pemenang yang terdiri atas 2 orang (yg harus tampil dua-duanya di video tersebut) akan mendapatkan hadiah "Pergi ke Bumi Laskar Pelangi", mengikuti acara puncak Festival Laskar Pelangi di Belitong dari tanggal 26-28 November 2010 serta bisa bertemu Andrea Hirata dan Bu Muslimah di sana. 

9. Periode untuk kuis ini dibuka mulai tanggal 23 Oktober 2010 - 17 November 2010 jam 20.00 



jadi...siap untuk pergi ke Bumi Laskar Pelangi? 



note: jika kebetulan pemenang tinggal di wilayah di luar jakarta, maka transportasi tempat tinggal-jakarta ditanggung masing2 kecuali ada penerbangan langsung dari kota tersebut ke Tanjung Pandan karena meeting point akan dilakukan di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. 


sumber: http://www.goodreads.com

Comments

  1. Salam kenal ya gan! Dapat linknya dari forum top seratus.

    Ditunggu kunjungan baliknya
    Salam Blogger

    ReplyDelete
  2. salam kenal wisata belitung.. nice site..

    http://www.wisatalembang.com/

    ReplyDelete
  3. acara yang sangat bagus, baiknya diadakan tiap tahun..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kayu Petaling dan Simpor Laki

Sekilas Bangka Belitung

Eksotisme Pulau Lengkuas