Festival Laskar Pelangi

Festival Laskar Pelangi akan diadakan di Pasar Rakyat Laskar Pelangi, Desa Linggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Festival ini akan berlangusng sebulan penuh di bulan November 2010  dan bertepatan dengan hari ulang tahun Desa Lenggang 2 November 2010  Festival Laskar Pelangi yang berlangsung selama satu bulan akan diisi dengan berbagai kegiatan. Kegiatan itu berupa pertunjukkan kesenian daerah, pameran kerajinan, festival film pendidikan selama satu minggu, klinik musik, work shop pembuatan karya fiksi, work shop pembacaan puisi dan work shop kerajinan tangan. 

Konser Musikalisasi Laskar Pelangi dikemas lebih menarik dengan balutan desain panggung yang semakin unik. Rumah sekolah Laskar Pelangi dipilih Andrea sebagai backdroop panggung. Tak hanya itu, pernakpernik seperti sepeda ontel lengkap dengan keranjang pempang menambah semarak panggung konser.

Sebuah layar proyektor juga dipasang untuk menampilkan potonganpotongan gambar. Walau harus duduk lesehan, tak mengurangi minat penonton untuk mengikuti rangkaian acara tersebut. Dalam sambutannya Andrea mengatakan, acara ini terbuka untuk siapa saja dan tak ada perlakuan khusus bagi penonton sekalipun ia seorang pejabat.



Untuk Info :

Ketua Tim Pusat Informasi Festival Laskar Pelangi, Setia Budi : 0819 2958 1349
Kepala Desa Linggang, Fahrur Rizal: 0812 7191 025
Information in English, Hans: 0831 7517 0605
Informasi Travel dan paket wisata khusus ke Festival Laskar Pelangi 2010 :
Kusumah +62 819 567 1357
www.belitungisland.com
info@belitungisland.com


Comments

  1. film yg sangat berkesan

    http://trainingoutboundmalang.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kayu Petaling dan Simpor Laki

Sekilas Bangka Belitung

Eksotisme Pulau Lengkuas