Voli Pantai Asia Pasifik Indonesia Open 2010

TANJUNGPANDAN – Persiapan menghadapi kejuaraan voli pantai Asia Pasifik Indonesia Open 2010 yang akan diselenggarakan tanggal 8 hingga 10 September 2010 di kawasan Pantai wisata Tanjungpendam hingga saat ini sudah mencapai 70 persen.


Ada 14 negara yang ikut kejuaraan. Diantaranya, Australia, New Zealand, Kazaktan, Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, Cina Taipei, Cina, Filipina, India, Iran, Indonesia dan Jepang.

Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) telah mempersiapkan 6 tim. 6 Tim tersebut antara lain terdiri dari tiga pasang pemain putri dan tiga pasang pemain putra. Sementara untuk tim putra, Pelatih Kepala Slamet Mulyanto menerangkan, telah menyiapkan lima pasang pemain. Hanya saja kuota yang pasti diberangkatkan adalah tiga pasang pemain.



Kelima pasang pemain, yakni Andy Ardiansyah/Koko Prasetyo Darkuncoro, Suratno/Dian Putra Sentosa, Naci Subagya/Agung Santosa , serta dua pemain muda Ade Chandra Rachmawan/ Fahriansyah.
Sementara, tim putri, skuad yang akan diturunkan masing-masing adalah Riris Irawati/Fitri Wijayanti, Yokbeth Kapasian/Ayu Cahyani dan Eva Tri Susilowati/Dita.

Comments

Popular posts from this blog

Kayu Petaling dan Simpor Laki

Sekilas Bangka Belitung

Eksotisme Pulau Lengkuas