Lomba Foto Pesona Bangka Belitung

Dalam rangka menyambut dan merayakah hari Ulang Tahun (HUT) Dasawarsa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada November mendatang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bangka Belitung, menggelar berbagai lomba yang mulai dilaksanakan pada bulan ini.





Lomba foto dilaksanakan pada 1 Oktober hingga 6 November 2010, terbuka untuk umum dan jumlah foto dibatasi lima foto setiap peserta. Tema foto bebas, yang penting bernuansa pesona Bangka Belitung dan diambil pada tahun 2010, karya tersebut belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan atau sejenisnya.
“Foto yang diikutsertakan dalam lomba merupakan foto milik pribadi bukan orang lain, belum pernah dipublikasikan serta belum pernah diikutsertakan dalam lomba dan diambil pada 2010. Semua foto yang dilombakan akan dipamerkan di Jakarta, agar keindahan alam Babel dikenal masyarakat luas dan wisatawan asing,” katanya.

Foto yang dikirimkan kepada panitia berukuran 10 R dan menyerahkan file digital dengan sisi panjang minimum 3000 x 2000, 300 dpi pixel disimpan dalam format JPG dalam bentuk CD, foto digital harus masih mengandung EXIF. Setiap foto harus dilengkapi identitas diri peserta, judul foto, alamat, No HP/Telp, email atau secara terpisah dilampiri deskripsi karya, foto copy identitas diri dan semua foto dimasukan dalam amplop dikirimkan ke Disbudpar Babel selambat-lambatnya 6 November 2010.


lAlamat Kantor :
Jalan Pulau Mendanau No. 2
Kompleks Perkantoran dan Pemukiman Terpadu
Pemerintah Provinsi Kepulaua
n Bangka Belitung
Air Itam - Pangkalpinang



Contact :
Telp. +62(0717)421143
Fax. +62(0717) 423115
Email : info@visitbangkabelitung.com

Comments

Popular posts from this blog

Kayu Petaling dan Simpor Laki

Sekilas Bangka Belitung

Eksotisme Pulau Lengkuas