Jelajah Kuliner Belitong

Pulau Belitung tak akan pernah habis untuk dieksplore. Keindahan pantai dengan bebatuan granit, cerita Laskar Pelangi yang menarik untuk diselami. Yang menarik disisis lain adalah kekayaan kulinernya perpaduaan antara kuliner lokal, chinese dan seafood. Berikut ini merupakan salah satu informasi bagi teman-teman yang tertarik untuk mengunjugi paualu Belitung.

Petualang Kuliner, ditujukan untuk para traveler & food hunter yang ingin merasakan sensasi bertualang sambil menikmati sajian kuliner Belitung. Ditemani oleh Chef Maya Aldy yang cantik dan Mario Lawalatta yang baik, event ini juga memberikan banyak keuntungan dengan menawarkan gaji sebesarLIMA JUTA RUPIAH plus AKOMODASI dan TIKET yang masih ditambahkan SEBUAH HANDPHONE KECE SAMSUNG GALAXY ACE ATAU SAMSUNG GALAXY CORE sebagai pelengkap perjalananmu.
Event ini sendiri berlangsung dalam dua tahap, yaitu:
1. Tahap job vacancy: Pencarian traveler yang suka gadget dan makanan untuk dipekerjakan di Belitung sebagai Petualang Kuliner. Periode 24 Februari – 11 Maret.
2. Tahap Penyaringan: Akan ada 20 kandidat terpilih yang akan di-interview mengenai sejauh manapassion mereka terhadap traveling dan kuliner. Setelah itu disaring lagi menjadi 10 kandidat, yang akan di-interview langsung oleh Maya Aldy (Chef Otel Lobby) dan Mario Lawalata, hingga akhirnya terpilih tiga pemenang. Periode 12 – 25 Maret.



Comments

Popular posts from this blog

Kayu Petaling dan Simpor Laki

Sekilas Bangka Belitung

Sejarah Belitung 3